2011/04/21

Jalan Sehat Dan Lomba Tradisional Isi Hari Jadi

Beberapa agenda kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Blitar yang ke-105 sudah dilaksanakan. Menjelang puncak dari peringatan ini, panitia akan mengadakan kegiatan jalan sehat dan lomba tradisional, mulai lomba egrang, tarik tambang, balap karung dan lomba tradisional lainnya yang akan dilaksanakan Minggu, (24/4) mendatang, mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Dwi Agus Basuki, SH, ketua Hari Jadi Kota Blitar ke-105 tahun 2011 saat dikonfirmasi mengatakan, sesuai dengan rencana, untuk jalan sehat start dan finish dihalaman Kantor Walikota Blitar dengan hadiah utama sepeda motor, serta beberapa hadiah hiburan. Dengan jarak tempuh sekitar sekitar lima kilometer, sementara target peserta, baik dari masyarakat umum maupun pegawai pemerintah Kota Blitar mencapai sekitar 5000 peserta.
Selain jalan sehat dan lomba-lomba tradional ini, masih ada sejumlah agenda lain, seperti resepsi dan wayang kulit di halaman Kantor Walikota Blitar, sekaligus menutup serangkaian peringatan HUT Kota Blitar, pada Jum’at (29/4) mendatang, disamping acara festival band star war di depan Stadion Supriyadi Kota Blitar tanggal 29 hingga 30 April 2011 mendatang.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda