2011/05/19

Kota Blitar Akan Kebali Terima Kunjungan Diklatpim

Seperti yang sudah berjalan sebelumnya, dan terakhir mendapat kunjungan dan kegiatan observasi lapangan peserta Diklatpim tingkat IV angkatan 324 dari Kabupaten Sumenep yang menimba ilmu tentang penyadaran PBB, standarisasi kompetensi jabatan dan tentang data SPM di Kota Blitar selama tiga hari, mulai 27 hingga 29 April 2011 lalu. Bulan Mei 2011 ini, Kota Blitar dijadwalkan kembali akan menerima kunjungan rombongan observasi lapangan peserta Diklatpim tingkat IV dari Bangkalan Madura tanggal 19 Mei s/d 21 Mei.

Sedangkan SKPD yang akan dikunjungi diantaranya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Dinas Pertanian Kota Blitar. Sedangkan jadwal berikutnya, Diklatpim tingkat III dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tanggal 24 s/d 27 Mei oleh pejabat eselon III, dengan lokasi yang dituju belum diketahui secara pasti dan akan dilakukan koordinasi selanjutnya pada saat rombongan berada di Kota Blitar. Kunjungan masing-masing daerah ini akan dilakukan sekitar 3 hingga 4 hari, yang penyambutan awalnya dilakukan di Balai Kota Kusumo Wicitro sebelum melakukan observasi dilapangan, yang membutuhkan data dan penelitian, kemudian selanjutnya juga akan diseminarkan. Hal ini seperti diungkapkan Heru Eko Supramono, S.STP, Kepala Sub Bidang Diklat Kepemimpinan BKD Kota Blitar.     
Heru menambahkan, kedatangan rombongan peserta Diklatpim ini akan memberikan manfaat khususnya kepada semua pihak, mulai dari pedagang, PHRI hingga pelaku wisata lainnya. Selain dua agenda ini Diklatpim juga akan dilakukan tanggal 30 Mei s.d 05 Juni 2011 bagi pejabat eselon IV dilingkungan Kota Blitar selama 30 hari di Local Education Center (LEG).(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda