2011/06/30

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dihari Anti Narkoba

Gambar : Salah satu kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di kalangan pelajar Kota Blitar.
Dalam rangka kegiatan Kreatif Yes, Narkoba No, serta memperingati Hari Anti Narkoba Internasional PMI Cabang Kota Blitar telah menggelar kegiatan cangkrukan dengan tema narkoba, serta membahas tentang program-program PMI dan penanggulangan Aids, di halaman markas cabang PMI Kota Blitar, Sabtu malam, (25/6).
Komitmen ini merupakan satu diantara bidang garapan PMI, yakni unit donor darah, dengan harapan baik PMI maupun masyarakat yang mendonorkan darahnya atau yang mendapatkan tranfusi darah tetap waspada sehingga kantong darah benar-benar bersih, sehat dan terbebas dari narkoba. Hal ini perlu dilakukan sebagai upaya perang terhadap narkoba yang dilakukan oleh semua elemen masyarakat, terutama generasi muda. Untuk itu PMI cabang Kota Blitar sukses menggandeng Badan Narkotika Kota Blitar, Granat, BPD dengan mengundang dari komunitas kendaraan roda dua atau sepeda motor. Sehingga acara ini sukses dan lancar terlaksana meskipun dengan perencanaan yang cukup singkat.
Eko Hariyanto, S.Pd, sekteraris PMI cabang Kota Blitar, ketika ditemui disela-sela aktifitasnya di kantor PMI Senin (27/6) mengatakan, kegiatan yang dikemas dengan konsep sederhana yakni cangkrukan, dialog dengan hiburan musik ini, sekaligus untuk mensosialisasikan bahayanya narkoba untuk diketahui dan disebarluaskan ke masyarakat.
Hal ini senada juga diungkapkan oleh, Drs. Kasmiadi, pengurus PMI cabang Kota Blitar. Menurutnya animo masyarakat dalam kegiatan ini cukup tinggi, sehingga bisa melakukan sharing bersama dengan narasumber untuk menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh audiens.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda