2011/07/06

2011, Puluhan PNS Masuki Purna Tugas


Pada tahun 2011 ini total ada sekitar 80 PNS dilingkup pemerintah Kota Blitar memasuki masa pensiun atau purna tugas, mereka diantaranya Eko Sapto, Kepala Dinas PU, Drs. Pratignyo Yitno Sutomo, MPd, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Ir. Sutrapno, Staf Ahli Pemerintah Kota Blitar.
Dra. Trinanda Rochmabuana, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Selasa (5/7) mengatakan, untuk mengatasi sementara bagi PNS terutama pejabat yang pensiun pada tahun 2011 ini akan ditempatkan pelaksana tugas (plt)
untuk menghendel sementara tugas yang ditinggalkan oleh pejabat yang pensiun.
Sementara itu, Eko Purwanto, anggota DPRD Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah dikantornya Selasa (5/7) mengatakan, pihaknya meminta kepada pemerintah Kota Blitar untuk segera melakukan seleksi, penyiapan SDM untuk menggantikan sejumlah pejabat yang pensiun itu. Di sisi lain diminta segera dilakukan mutasi dilingkungan pemerintah Kota Blitar, agar tidak terjadi kekosongan pada jabatan tertentu yang ditinggalkan pejabat yang pensiun, sambil menunggu mutasi penempatan pejabat baru, sudah seharusnya ditempatkan pelaksana tugas (plt) pejabat sementara agar tugas-tugas kedinasan tetap berjalan. 
“Sementara Pemerintah Kota Blitar harus segera melakukan kajian dalam penempatan pejabat baru dalam waktu dekat ini,” harap politisi dari partai Golkar ini.

sumber : http://www.blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda