2011/07/01

Setelah melakukan evaluasi pendidikan di Kota Blitar, terutama tenaga pendidik dan kepala sekolah mulai dari TK hingga SLTA di Kota Blitar. Pemerintah Kota Blitar memutuskan melakukan mutasi dilingkup lembaga pendidikan di Kota Blitar pada awal bulan Juli 2011 ini.
Hal itu seperti diungkapkan Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Kamis siang (30/6). Mutasi itu dilakukan sebagai sarana penyegaran, hingga pemberian sanksi kepada kepala sekolah yang dinilai tidak menjalankan peraturan, sesuai dengan amanah APBD pro rakyat. Kendati enggan menyebutkan posisi kepala sekolah yang akan digeser, namun mutasi ini dipastikan akan dilakukan pada awal bulan Juli 2011 ini. Sebab sejumlah nama yang akan bergeser baik yang jabatannya turun maupun yang promosi saat ini sudah ada dimeja Walikota Blitar.

Sementara itu mutasi yang dilakukan pemerintah Kota Blitar ini termasuk pengisian kepala sekolah dan tenaga pendidik di lembaga SMAN 4. Sebelumnya sekitar lima bulan lalu pemerintah Kota Blitar  juga sudah melakukan mutasi dilingkup lembaga sekolah dan tenaga pendidik di Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Blitar, yang menggeser posisi 27 pegawai dan kepala sekolah tingkat SD hingga SLTA di Kota Blitar.

sumber : (http://blitarkota.go.id)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda