2011/08/05

Ajukan Proposal, Untuk Minta Bantuan Kostum

Sekitar bulan Mei 2011 lalu para pemuda kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar melalui Karang Taruna Tanjung Jaya di kelurahan setempat telah mengajukan proposal ke pemerintah Kota Blitar, meminta bantuan peralatan olahraga sepakbola. Satu diantara isi proposal yang disampaikan ke Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) dan KB kota Blitar itu, permintaan bantuan pengadaan kostum untuk olahraga sepakbola. Permintaan para pemuda itu terkabulkan, karena tanggal 1 Agustus 2011 telah terealisasi kostum untuk satu tim. Yang terdiri dari 20 stell kaos beserta celana pendeknya.

Ungkapan ini telah disampaikan Handayani, ketua karang taruna Tanjung Jaya kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar saat dikonfirmasi dirumahnya Rabu (3/8). Menurutnya, didaerah sekitarnya para pemuda yang ada memang aktif dalam berolahraga sepakbola.
Lebih lanjut Handayani menambahkan, kostum yang telah diterima ini akan digunakan untuk pertandingan persahabatan ke luar daerah atau pertandingan dalam sebuah kejuaraan. Sehingga keberadaan kostum ini akan dikelola oleh karang taruna dan hanya digunakan saat bertanding saja. Mengingat tidak seimbangnya antara jumlah pemuda yang bermain sepakbola dan jumlah kostum yang diterima. Menyinggung tentang kebutuhan sarana olahraga yang lain menurutnya bantuan kostum untuk latihan. Karena dalam proposal lalu juga terisi permintaan bantuan kostum latihan. Namun belum terealisasi. Karang taruna terus berupaya untuk pengadaan kostum ini, karena kostum untuk latihannya belum ada. Masih menggunakan pakaiannya sendiri-sendiri.
”Karang taruna Tanjung Jaya Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar terus berupaya untuk memajukan keberadaan olahraga yang diikuti oleh para pemuda di Kelurahan Tanjungsari. Untuk melengkapi sarana olahraga sepakbola, juga membelikan dua buah bola untuk sepak bola yang diambilkan dari uang kas karang taruna,”tambah Handayani.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda