2011/10/05

Bazaar Ramaikan HUT SMAN 1 Kota Blitar


Dalam mengisi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 56, siswa siswi SMA Negeri 1 kota Blitar ini menunjukkan kreatifitasnya berupa pagelaran bazaar yang bertempat di halaman sekolahnya. Kegiatan bazaar dimeriahkan dengan pentas seni dan berlangsung selama tiga hari, 22-24 September 2011.



Drs. Johan Edy Prasetyo M.Pd, kepala SMA Negeri 1 kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, bazaar SMA Negeri 1 ini mengambil berbagai tema dan ketrampilan masing-masing dan telah mendapat respon positif yang dibuktikan dari kreatifitas yang ditunjukkan dari peserta yang merupakan siswa siswinya. Adanya kegiatan ini diharapkan anak didiknya bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini dan memetik kreatifitas untuk mengembangkan potensinya.

Johan menambahkan, dalam bazaar ini terdapat 30 stand yang menampilkan kreatifitasnya masing–masing, seperti ekspresi anak dari prestasi setiap kelas yang dapat diunggulkan baik akademik maupun non akademik, makanan dan minuman olahan produk local. Di tengah-tengah bazaar juga didirikan panggung yang menampilkan pentas seni seperti tari, dance dan musik band.

”Dalam usianya yang ke 56 tahun, SMAN 1 kota Blitar diharapkan tetap bisa menjaga prestasinya yang disertai dengan terjaganya karakter bangsa pada diri anak didiknya” harap Johan.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda