2011/10/06

Cara Cerdas Bisnis Internet Dari Rumah


Betapa enaknya jika Anda bisa bekerja di dalam rumah Anda sendiri, bisa di ibaratkan rumahku adalah kantorku :D , wah..jadi bikin pribahasa sendiri hehe. Tetapi itu bukan menjadi hal yang mustahil, memang jika Anda mempunyai inisiatif yang seperti ini pasti bisa saja terjadi, rumah Anda akan menjadi kantor pribadi Anda.



Tanpa merasakan teriknya matahari atau panas, hujan, macet di jalan dan lain sebagainya Anda tetap bisa menjalankan aktifitas bisnis online di dalam rumah Anda. Salah satu kemudahan dalam menjalankan bisnis internet ialah seperti hal di atas.

Bagaimana cara menjalankan bisnis internet dari rumah? Nah…, jika sudah siap terjun dalam menjalankan bisnis, baik itu bisnis online ataupun bisnis offline Anda sudah sepatutnya Anda menyiapkan yang namanya “MODAL”. Meskipun modal Anda itu niat, keyakinan ataupun semangat.

Oke.., jika Anda berniat ingin menjalankan bisnis internet dari rumah, jangan tunda lagi, langsung laksanakan sekarang juga, Anda pasti bisa..!

So apa yang mungkin Anda perlukan dalam menjalankan bisnis internet dari rumah? Ya setidaknya ada komputer/laptop dan modem, yang bisa Anda gunakan sebagai koneksi internet Anda.

Lalu bagaimana cara cerdas memulai bisnis internet dari rumah Anda sendiri? Sekarang Anda bisa kroscek kepada diri Anda sendiri, apa yang bisa Anda kerjakan dalam artian keahlian/kemampuan apa yang terdapat pada diri Anda, mungkin Anda ahli dalam bidang desain, atau mungkin ahli dalam bidang jasa, distributor, agen dll. Anda bisa praktek sekarang.

Mungkin Anda bisa mencoba rekomendasi dari Dr. Boyke dan CO yang satu ini yaitu menjadi Agen Foredi. Kenapa menjadi agen foredi? Karena untungnya gede, produknya langka, unik dan laris di pasaran, sistem marketingnya mantap.

Bagaiman menurut Anda, siap memulai cara cerdas bisnis internet dari rumah dengan syarat serius menjalankannya? Silahkan masukkan komentar Anda di kotak komentar di bawah.

Terimakasih.

Salamat mencoba…!

Salam spirit…!

sumber : http://artikel-internet.com/cara-cerdas-bisnis-internet-dari-rumah.html

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda