2011/10/17

HP Ramah, Bumi Sehat

Banyak sekali orang bermimpi ingin mempunyai sesuatu yang tak mungkin sekali untuk dimiliki. Itu karena manusia seperti aku dan kalian semua tidak pernah puas akan nafsunya itu. Tapi, jika berusaha apa aja bisa dibuat, seperti contoh HP. HP kan awalnya dibuat hanya untuk menelpon atau ber-sms, tetapi di MASA DEPAN yang berpuluh-puluh tahun lagi mungkin ada HP yang ramah lingkungan seperti ini :
Wearable Solar-Powered Leaf Phone Charges on the Go Sebuah ponsel daun yg dapat dipake sebagai gelang yang dilengkapi panel surya pada panel depannya. Fungsinya sama seperti HP biasa, tetapi kalau dilihat memang mirip daun, karena bisa ber-fotosintesis. Buat jaga-jaga juga bisa diisi ulang dengan listrik.


DI MASA DEPAN yang berpuluh-puluh tahun lagi mungkin ada HP yang ramah lingkungan seperti ini :

Wearable Solar-Powered Leaf Phone Charges on the Go



Sebuah ponsel daun yg dapat dipake sebagai gelang yang dilengkapi panel surya pada panel depannya. Fungsinya sama seperti HP biasa, tetapi kalau dilihat memang mirip daun, karena bisa ber-fotosintesis. Buat jaga-jaga juga bisa diisi ulang dengan listrik.



 Biodegradable Grass Cell Phone



Dengan casing berumput pada Telepon, membuatnya dapat didaur ulang. Telepon ini memang bagus, tapi kalian tidak boleh memakai ponselnya pada saat hujan.





Scrap Wood Phones



Dibuat dari potongan-potongan kayu pinus dan memungkinkan ponsel menjadi tahan air, anti serangga, dan anti jamur. Touch Wood Phone memiliki layar sentuh dan Kamera juga ternyata.





Motorola Origami 




HP Origami, dapat dilipat, ah masa sih?. Dan memang ini dapat dilipat menjadi bentuk yang berbeda untuk melayani fungsi yang berbeda: telepon, perangkat perekaman, kamera, dan lain-lain. Kita juga bisa melipat-lipat HP tersebut menjadi bentuk yang kita sukai, So, siap-siap aja memakai kreatifitas kalian





Mechanical Mobile Spin Finger Phone



Pernahkah anda berpikir bahwa ponsel dapat berputar di jari Anda? Jika iya, maka inilah HP Putar Jari. Desain ini mungkin untuk koboi modern. Untuk Men-charge, cukup dilakukan dengan cara memutar Hanphone tersebut.







Sumber : http://gunkdephoenix.blogspot.com/2011/10/hp-ramah-bumi-sehat.html

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda