2011/10/10

Tips Hari ini


"Setengah cangkir jus lidah buaya yang diminum 3 kali sehari dapat membantu meredakan wasir. Potongan daun lidah buaya yang dioleskan secara lembut pada daerah wasir juga dapat memberikan rasa dingin yang dapat membantu meredakan nyeri."


 "Terlalu banyak makan daging dan produk daging termasuk telur dapat meningkatkan peradangan dalam tubuh. Peradangan akan membuat laju produksi kelenjar minyak meningkat, sehingga mengundang bakteri dan timbul jerawat."




"Penderita wasir sebaiknya membatasi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein karena bisa memperburuk rasa sakit dan ketidaknyamanan yang timbul."


"Apel merupakan buah super yang bisa membuat kulit awet muda. Semangkuk apel bisa berisi 15 nutrisi yang menakjubkan. Salah satunya antioksidan quercetin yang dapat membantu membunuh virus. Jangan kupas kulit apel karena quercetin berharga ada di bawah kulit apel."


 

"Bila Anda kesulitan untuk berhenti merokok, cobalah menambah aktivitas fisik secara rutin. Rajin olahraga bisa meningkatkan keberhasilan program berhenti merokok."


"Banyak orang meyakini, minum saat sedang makan bisa mengganggu pencernaan dan memicu kegemukan. Faktanya tidak selalu demikian, sebab makan yang diselingi minum air putih justru dapat membantu menurunkan berat badan.


"

"Saat musim panas dengan suhu udara yang tinggi biasanya daya tahan tubuh akan mudah drop. Jaga asupan air minum tapi hindari minuman yang sangat dingin karena saat udara terlalu panas dapat menyebabkan kram perut jika suhu tubuh sedang tinggi."


sumber : detikhealth.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda