2011/04/25

Untuk Tingkatkan Kwalitas, HIMPAUDI Gelar Musda

Untuk mempertanggungjawabkan program kerja periode 2007–2011 dan mengoptimalisasi penguatan kelembagaan, karena PAUD merupakan bagian dari yang dibutuhkan oleh pemerintah serta pendidikan merupakan investasi khususnya anak usia dini, digelar musyawarah daerah (Musda) II HIMPAUDI Kota Blitar tahun 2011, di Aula Kecamatan Kepanjenkidul, Rabu (20/4).
Supraptono, SH, Kepala Bidang PNF dan Kesiswaan Dinas Pendidik
an Kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, musda ini digelar dengan hasil yang diharapkan, keputusan tentang pelaksanaan program kerja HIMPAUDI periode 2011-2015, tentang program kerja untuk  program kerja untuk kurun waktu 2011-2015, serta terpilihnya ketua HIMPAUDI masa bhakti II tahun 2011-2015.
Sementara itu, Imam Mahmud, ketua HIMPAUDI periode 2007–2011 mengatakan, peserta yang terlibat dalam musda ini diantaranya dari pengurus daerah HIMPAUDI Kota Blitar, ketua dan satu utusan HIMPAUDI kecamatan, lembaga PAUD sebagai anggota HIMPAUDI, peninjau dan undangan, dengan dibuka resmi Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar. Dalam musda berlangsung sidang pleno dan sidang komisi dengan keputusan diambil secara musyawarah dan mufakat. Dengan harapan HIMPAUDI semakin berkualitas keberadaanya memasuki dua periode ini. Kegiatan diorganisasi ini meliputi pelatihan-pelatihan, menyelenggarakan pendidikan  bagi pendidik PAUD dan bimtek untuk pengelola dan pendidik PAUD.
Dalam musda ini, terpilih menjadi ketua HIMPAUDI periode 2011-2015 Sri Winarsih dari TAB Suhada’ Haji Kota Blitar. Sedangkan hasil evaluasi periode I, untuk bidang humas perlu adanya cenelling dengan instansi terkait seperti Dinkes, Bapemas KB, dan lainnya. Untuk bidang keuangan penggalian dana lebih dioptimalkan, serta diusulkan adanya web site atau informasi online untuk menunjang sarana komunikasi HIMPAUDI.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda