2011/05/20

Legislatif : Taman Kota Untuk Segera Direvitalisasi

Melihat kondisi taman Kota Blitar yang sebagian tanamannya mati sehingga terkesan tidak terawat, serta kurang menarik untuk dinikmati, hal ini menjadi perhatian dari Heru Sunaryanta wakil ketua DPRD Kota Blitar.
Wakil ketua DPRD Kota Blitar ini meminta kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Blitar untuk segera menangani hal ini atau segera melakukan revitalisasi taman, sehingga taman yang ada di Kota Blitar menjadi menarik untuk dipandang .

Menanggapi hal ini, Pande Suryadi, SH, kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Blitar, melalui Hadi Maskun, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Blitar saat dikonfirmasi dikantornya Rabu siang (18/5) mengatakan, revitalisasi taman akan segera dilakukan, karena diakui banyak taman yang ada di Kota Blitar yang tidak menarik, karena tanamannya ditebang oleh oknum warga. Revitalisasi akan segera dilakukan dalam waktu dekat, yang konsep perencanaanya akan dipaparkan lebih dulu dihadapan Walikota Blitar.
Lebih lanjut Hadi Maskun menambahkan, revitalisasi taman ini diharapkan bisa mampu merubah taman kota lebih menarik untuk dipandang. Namun disinggung mengenai besaran anggaran yang diperlukan untuk revitalisasi taman ini, pihaknya mengaku, kebutuhan anggaran saat ini masih dihitung.(yuk)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda