2011/06/21

Kader Tribina Kel. Karangtengah Wakili Kota Blitar

Setelah lolos dan menyabet juara I dalam cerdas cermat Kader Tribina dan UPPKS tingkat Kota Blitar, kader perwakilan dari Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sanawetan Kota Blitar mewakili Kota Blitar maju ketingkat Jawa Tim mengikuti lomba cerdas tangkas kader tribina dan UPPKS di Balai Diklat Malang Jawa Timur, Sabtu (18/6) Satu regu terpilih ini harus tanding melawan sekitar 12 daerah lain di Jawa Timur, seperti Kabupaten Blitar, Kota dan Kabupaten Malang, Kabupaten Kota Kediri, Kabupaten Tulungagung, Trenggalek, Gresik, Jombang, Batu, Lamongan dan Kabupaten Nganjuk.
M.Taufik, SH, M.AP, Kepala Bapemas dan KB Kota Blitar ketika ditemui disela-sela rutinitasnya dikantornya Jumat (17/6) mengatakan, regu cerdas cermat dari Kota Blitar ini berangkat dari Bapemas dan KB sekitar pukul 05.00 WIB.
Usai mengikuti babak final Kamis (16/6), mereka langsung mengikuti pendalaman materi bersama bidang Kependudukan & KB (KKB). Dengan majunya tim perwakilan dari Kelurahan Karangtengah ini, diharapkan bisa tampil optimal dengan semangat menyisihkan lawan main lainnya pada babak penyisihan ditingkat Jawa Timur.
Endang, satu diantara anggota regu cerdas cermat perwakilan dari Kelurahan Karangtengah saat dikonfirmasi sebelum keberangkatanya ke Balai Diklat Malang mengatakan, pihaknya mengaku siap tanding dengan daerah lain dan optimis tidak mengecewakan Kota Blitar untuk tampil maksimal dan menjadi yang terbaik.

Endang menambahkan, pihaknya beserta tiga kader yang lainnya termotivasi dengan mengikuti lomba ini. Pihaknya berjanji untuk kualitas para kader Tribina dan UPPKS dikelurahannya harus menjadi contoh yang baik bagi kelompok kader lainnya di Kota Blitar.

sumber : (http://blitarkota.go.id)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda