2011/07/15

Tuan Rumah Akui Keunggulan Lawan


Pertandingan sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur telah dimulai Selasa sore (12/7) di Stadion Supriadi Kota Blitar. Tim sepakbola Kota Blitar yang satu grup dengan tim Jombang, Kota Malang dan Ngawi telah menjalani pertandingan di hari pertama. Namun pada pertandingan pertama itu, tim tuan rumah Kota Blitar kalah dengan tim Jombang.
Saat dikonfirmasi Rabu pagi (13/7), Wasis, asisten pelatih tim sepak bola Kota Blitar menyebutkan hasil pertandingan pertama yang dijalani tim
Kota Blitar tidak memuaskan. Karena kalah dengan tim sepakbola asal Jombang dengan skor 1-0. Kalahnya tim binaannya diprediksi karena dari faktor stamina, efek kurang tidur pada malam harinya. Sehingga berdampak pada menurunnya stamina pemain dan berpengaruh pada kurang maksimalnya fisik mereka. Jika dilihat dari performennya, para pemain Kota Blitar cukup bagus. Termasuk mental dan materi materi permainan yang diinstruksikan Agus Supriono, pelatih tim Kota Blitar telah dilaksanakannya. Sehingga bisa di prediksi karena faktor stamina.
Lebih lanjut Wasis menambahkan, sebenarnya pemain Kota Blitar berpeluang untuk mencetak gol pada pertandingan pertama itu. Seperti Rudi, pemain Kota Blitar saat berhadapan dengan kipper dari Jombang yang seharusnya mampu memasukkan bola ke gawang lawan, ternyata tidak bisa mencetak gol. Peluang kedua, saat pemain Kota Blitar mendapatkan kesempatan dari penalti, juga tidak bisa memasukan bola.
Menyinggung tentang permainan tim lawan asal Jombang, menurutnya permainan lawan memang serasi. Mulai lini depan, tengah dan belakang semua bagus. Apalagi pada event yang sama  tahun 2009 lalu, tim dari Jombang ini berhasil meraih juara III, sehingga potensinya tidak diragukan lagi.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda