2011/09/22

Peringati HUT AKLI Dengan Bhakti Sosial

Puluhan anggota AKLI maupun keluarganya, Selasa pagi (20/9) telah mengikuti kegiatan bhakti sosial donor darah di kantor AKLI Jl. Ambalat Kelurahan Sananwetan Kota Blitar. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian AKLI terhadap sesama. Bahkan dari target sekitar 20 kantong darah mampu mencapai 30 kantong darah dengan rincian golongan darah A 5 bag, gol darah B 10 bag, golongan darah O 12 bag dan golongan darah AB 3 bag.


Said Novandi, ST, ketua AKLI Blitar saat dikonfirmasi setelah mengikuti kegiatan donor darah Selasa (20/9) menjelaskan, selain bhakti sosial donor darah, dalam rangka memperingati HUT AKLI ke- 31 ini, AKLI DPC Blitar juga menggratiskan pemasangan listrik dirumah Napiyah, yang berada di Jl. Sakura Kelurahan Kepanjenkidul. Menurutnya beberapa waktu lalu Napiyah datang ke kantor AKLI. Ia mengaku ingin amprah listrik namun dengan cara mengangsur.

”Atas pertimbangan itulah saat ini pihak AKLI mulai memproses pemasangan listrik berdaya 450 watt di rumah Napiyah, Awal bulan Oktober mendatang dipastikan listrik telah menyala,” imbuh pria yang juga sebagai anggota DPRD Kota Blitar ini.

Lebih lanjut Said menambahkan, sebagai mitra PLN, AKLI Blitar yang beranggotakan 32 orang ini telah berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.(ram)

Sumber: http://blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5276:peringati-hut-akli-dengan-bhakti-sosial&catid=81:potensi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda