2011/10/10

Latihan Maksimal Untuk Hadapi 3 Kejuaraan

Tiga kejuaraan sekaligus menunggu para atlet panjat tebing dibawah binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengurus Kota Blitar. Diantaranya, kejuaraan panjat tebing Sirkuit II Jawa Timur di Pacitan yang akan berlangsung sekitar akhir bulan Oktober 2011, Kejuaraan Daerah (Kejurda ) di Surabaya yang akan berlangsung pada bulan November dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan berlangsung di Bali bulan Desember 2011 mendatang.
Wisnu Susanto, pelatih panjat tebing pada kepengurusan FPTI Kota Blitar saat dikonfirmasi di sekretariat FPTI Kota Blitar, Kamis (6/10) menyebutkan, untuk menghadapi beberapa event ini, latihan secara maksimal telah di lakukan para atlet binaannya.

Hampir setiap hari mereka latihan di tempat latihan sekretariat KONI dan area Kebonrojo Jl. Diponegoro Kota Blitar. Meski hingga saat ini kepastian jadwalnya masih menunggu dari Pengurus Daerah (Pengda) FPTI Jawa Timur.
“Para atletnya saat ini telah siap untuk mengikuti kejuaraan itu. Karena mereka sudah terbiasa untuk latihan secara maksimal, baik menghadapi kejuaraan ataupun tidak. Sehingga mereka selalu siap jika sewaktu-waktu ada kejuaraan,” imbuh Wisnu.

Wisnu menambahkan, meski saat ini pihaknya belum menentukan atletnya secara pasti yang akan diikutkan pada kejuaraan-kejuaraan itu, namun FPTI sudah memiliki gambaran, siapa-siapa atlet yang akan diikutkan dalam kejuaraan itu. Khususnya para atlet yang sudah berpengalaman dalam event tingkat propinsi maupun nasional. Seperti Lisa Merisa dan Choirul Anam.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda