2011/10/21

Mobil Hemat Ramah Lingkungan

Mobil Hemat Ramah Lingkungan. Setelah dua empat jam melakukan transaksi beli domain dan hosting baru kemudian langsung upload blog ke webserver dan akhirnya surfing keliling dunia dengan bantuan om google.
Setelah melanglangbuana ke berbagai situs, saya menemukan sebuah informasi yang sangat menarik yang berhubungan dengan lingkungan, berhubungan dengan kebersihan dan keasrian lingkungan yaitu kendaraan mobil yang ramah dengan lingkungan yaitu mobil tidak hanya dengan irit bahan bakar tetapi juga mengeluarkan gas CO2 yang sangat kecil sehinggga benar-benar ramah terhadap lingkungan.

Semua produsen mobil dunia berlomba-lomba memproduksi mobil dengan spesifikasi hemat bahan bakar, tenaga kuat dan ramah terhadap lingkungan. Produsen mobil terkemuka dunia tersebut saat ini sedang melaksanakan pameran industri mobil di Frankfurt Motor Show 2011.
Mobil Hemat Ramah Lingkungan yang dipamerkan tersebut antara lain :
Hyundai i40 yang terlihat imut-imut namun dibagian dalammnya wah dan katanya sangat nyaman berada di dalammnya.Mobil ini hanya mengeluarkan gas buang CO2 sebesar 119 gram per kilometer.
Selain mobil Hyundai ada juga mobil BMW 520d yang mengandalkan suara dan getaran yang halus meski tenaga yang dihasilkan mobil yang satu ini besar.
Mobil Mazda CX 5 juga ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut dan menjadikan mobil Mazda CX 5 sebagai mobil yang cocok dikendarai oleh anak muda jaman sekarang.
Sedangkan mobil buatan Perancis, Peugeot memperkenalkan produk terbarunya 508 RXH yang ditanamkan mesin hybrid diesel electric, sehingga menjamin akselerasi yang cepat dan hemat bahan bakar.
Mobil yang paling kecil mengeluarkan gas buang CO2 adalah mobil buatan Jepang yaitu Prius, yang hanya menghasilkan gas buang (CO2) sebesar 49 gram per kilometer.
Semoga kedepannya para produsen mobil dunia semakin mengutamakan hasil produksi mereka seperti kendaraan mobil yang tidak hanya hemat bahan bakar dan bertenaga tapi juga dan harus ramah terhadap lingkungan.

Sumber :  http://tobipuken.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda