2011/10/18

Puluhan Tim SSB Ikuti Piala Dispora


Tim - tim sepakbola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) se- Jawa Timur mengikuti turnamen sepakbola antar SSB perebutkan piala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur. Sebanyak 32 tim mengikuti turnamen yang berlangsung di Kota Blitar, 14 hingga 16 Oktober 2011. Turnamen dibuka Walikota Blitar yang diwakili oleh Drs. Mujiadi, Asisten Pembangunan Pemerintah Kota Blitar di Stadion Supriadi, Jumat pagi (14/10).


Saat dikonfirmasi seusai membuka turnamen di Stadion Supriadi Jumat (14/10) Mujiadi mengatakan, sebagai tuan rumah event tingkat propinsi targetkan setidaknya sukses jalannya turnamen. Selain mengarah pada prestasi dan mampu tertanam kesetiakawanan, kejujuran untuk membentuk karakter pesepakbola yang bagus. Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai pelaksana harian Sekda Kota Blitar ini berpesan, agar para pemain bisa menggunakan moment ini untuk menunjukkan kemampuan dan prestasinya, serta junjung sportifitas. Sehingga tidak ada perkelahian.

”Dengan turnamen ini diharapkan bisa tercipta prestasi olahraga sepkabola yang bisa dihandalkan baik ditingkat nasional maupun di kancah internasional,” harap Mujiadi.

Sementara itu Murjoko, selaku ketua panitia turnamen saat dikonfirmasi disela sela pembukaan turnamen di Stadion Supriadi Kota Blitar mengatakan, dari sejumlah tim yang mengikuti turnamen, 4 diantaranya dari Kota Blitar. Seperti tim dari SSB Indonesia Muda, Bima Putra dan Laskar Supriadi. Dari pertandingan yang berlangsung tiga hari itu akan diambil juara I hingga IV. Untuk juara I, mendapatkan tropy bergilir dan piala tetap, piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 4 juta. Sedangkan juara II hingga IV, mendapatkan piala tetap dan piagam serta uang pembinaan, Rp. 2,5 juta, Rp.1,5 juta dan Rp. 750 ribu.

Diharapkan dengan turnamen sepakbola perebutan piala Dispora Jawa Timur ini bisa digunakan para pemain untuk berkompetisi sehingga menjadi pemain yang professional. Untuk perlu di ketahui pelaksanaan turnamen berlangsung di dua tempat. Masing-masing di Stadion Supriadi dan di lapangan olahraga Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

sumber: http://blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5428

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda