2011/10/18

Sambut Hari Listrik, Gratiskan Ganti Meteran


Dalam rangka menyambut hari listrik nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2011 mendatang, PLN UPJ Blitar terus berbenah diri, khususnya untuk melengkapi administrasi laporan berbagai kegiatan. Mengingat tahun ini PLN UPJ Blitar dipercaya mewakili Propinsi Jawa Timur dalam lomba pelayanan tehnik kategori non-metropolis. Untuk penilaian lapangan oleh tim penilai dari PLN pusat telah dilakukan awal bulan Oktober lalu.

Gunawan, ST, manager PLN UPJ Blitar saat dikonfirmasi diruang kerjanya Jumat (14/10) menjelaskan, selain menargetkan mampu menjadi juara, pihaknya berharap seluruh karyawan dijajaran PLN terus lebih memaksimalkan dalam melayani pelanggan. Mengingat karakteristik pelanggan bermacam-macam. Selain itu juga rajin memberikan laporan kegiatan, baik secara lisan maupun tulisan.
Gunawan menambahkan, setelah konsentrasi dengan lomba tingkat nasional itu, sejak tanggal 8 Oktober hingga 31 Oktober mendatang, pihaknya melakukan penggantian meter tua, yang usianya lebih dari 20 tahun secara cuma-cuma. Adapun untuk wilayah Kota Blitar mendapatkan jatah sekitar 2000 pelanggan.
“Jika tidak ada program gratis, pelanggan yang ingin melakukan penggantian meteran harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 200 ribu,” imbuh Gunawan.

sumber : blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda