2011/10/11

Sony Kini Hadirkan Remote TV Anti Air

Merasa jenuh? Siapa saja bisa saja merasakan jenuh dengan kepenatan rutinitas sehari-hari, mungkin salah satu cara yang biasa digunakan oleh masyarakat kita saat ini adalah menonton TV, selain menjadi hiburan yang murah meriah, Anda juga dapat dengan mudah melakukannya sendiri maupun bersama keluarga.

Kegemaran ini mungkin juga bahkan merupakan bagian dari rutinitas Anda tersebut, apalagi kalau Anda gemar menonton berita atau acara TV yang hampir setiap hari tayang, tentunya Anda tak ingin bukan ketinggalan sehingga tak bisa menonton acaranya.
Kali ini kita tak sedang membicarakan mengenai TV model terbaru melainkan bagian kecil dan cukup penting dari sebuah TV yaitu remote TV. Anda bisa bayangkan sekali bila Anda harus repot mengganti channel dari kursi duduk Anda saat ini sedangkan jarak TV cukup jauh, memang mudah tapi tentunya hal seperti itu jika dilakukan saat ini tentu akan sangat malas dilakukan bukan?
Perkenalkan, ini dia salah satu produk terbaru dari Sony yaitu remote TV yang anti air, dilihat dari segi tampilannya memang cukup cantik dengan warna-warna yang cukup menarik. Lho, apa gunanya ya remote TV anti air ini? Gagasan awalnya memang cukup simpel, pihak Sony ingin memberikan Anda kemudahan, apalagi bila Anda tipikal pribadi yang mewah yang bahkan di kamar mandi sekalipun ada TV. Banyak orang memang mengeluhkan kalau remote TV sudah terkena air justru akan rusak, berbeda sekali dengan remote ini karena ini remote anti air. Remote Rimotokomanda RM-PZ3SD ini nantinya akan dapat Anda gunakan untuk TV bermerk Panasonic, National, Toshiba, Hitachi, Mitsubishi, Victor, JVC, Sanyo, Aiwa, Sharp, Funai, PRECIOUS, NEC, Fujitsu, Pioneer, Philips dan Sony tentunya. Wah jadi Anda tak perlu ragu lagi untuk memilikinya. Rencananya remote ini untuk awalnya akan mulai dipasarkan di Jepang dengan kisaran harga 26 USD atau sekitar 260 ribu rupiah. Hmmm, Anda tertarik untuk memiliki benda unik ini?

Sumbernya :  www.beritateknologi.com/

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda