2011/10/26

Tablet, Dongkrak Penjualan Samsung 250 Persen


Untuk mempertahankan dominasinya di pasar handphone, PT Samsung Electronics Indonesia, tetap mengandalkan handphone tablet. Adapun salah satu produk terbarunya adalah Galaxy Tab 7.0 Plus, yang peluncurannya diumumkan di Nusa Dua Bali, Senin (24/10).



"Dalam kurun waktu lima tahun terakhir sejak 2005, penjualan produk Samsung di Indonesia mengalami peningkatan 250 persen. Dan dalam empat tahun terakhir, marketshare-nya mencapai 30 persen," kata Director Samsung Mobile Business PT Samsung Electronics Indonesia, Budi Janto.

Hal itu dikemukakan Budi di Nusa Dua Bali, dalam penjelasannya pada acara pengumuman peluncuran Galaxy Tab 7.0 Plus. Produk tablet itu baru akan dijual pada 5 November mendatang dan hanya akan dibuka penjualannya di Pasifik Place Jakarta.

Berapa banyak HP multifungsi itu akan dipersiapkan dan berapa harganya, Budi mengatakan tunggu waktunya saat penjualan perdana.

Dikatakan Budi, pasar HP tablet di Indonesia cukup besar, bahkan pihak Samsung di Korea telah mempersiapkan Galaxy Tab 7.0 Plus sebanyak-banyaknya untuk konsumen di Indonesia. Peluncuran Galaxy Tab 7.0 Plus di Bali, merupakan peluncuran perdana di seluruh dunia.

"Bali dipilih, karena pasar HP tablet di Indonsia memang cukup kuat," kata Budi menegaskan.

sumber : http://id.berita.yahoo.com/tablet-dongkrak-penjualan-samsung-250-persen-105549624.html

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda