2011/10/04

Tiga Atlet Panahan Kota Blitar Wakili Jatim Dalam Ajang Popnas



Selain Daka Tegar Priambodo, atlet dari SMA Negeri 1 kota Blitar, dua atlet panahan putra lainnya juga berhak masuk kontingen Jawa Timur pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Riau yang akan berlangsung mulai 27 September hingga 02 Oktober 2011 mendatang.



Ninik Amin, wakil ketua pengurus Perpani kota Blitar menyebutkan, tiga atlet yang akan bertanding pada Popnas yaitu Daka Tegar Priambodo, Krisbiantoro dan Vivi Oktafia. Untuk Daka Tegar Priambodo layak terpanggil mewakili Jawa Timur ke event nasional seperti Popnas karena memiliki potensi yang cukup bagus dalam olahraga panahan. Selain tercatat sebagai atlet yang berstatus sebagai atlet Pelatnas (pemusatan latihan nasional), juga langganan meraih medali pada event regional tingkat Jawa Timur maupun nasional. Satu diantaranya pada Pornas yang lalu yang berhasil mengumpulkan empat medali terdiri dari satu medali perak dan tiga medali perunggu. Sama dengan dua atlet yang lain, yang juga cukup berprestasi di level regional Jawa Timur.

Ninik yang juga sebagai pelatih panahan di kota Blitar ini menambahkan, untuk persiapan yang dilakukan menjelang Popnas, para atlet binaannya mengikuti Training Center (TC) di Surabaya yang dimulai pasca Pornas lalu dan diharapkan para atlet yang akan mengikuti semua jarak ini mampu menorehkan prestasi meskipun tidak menargetkan seberapa banyak medali yang harus di raih oleh atlet binaannya. (der)



sumber:http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda