2011/10/03

Penghargaan Bagi Sukarelawan Pendonor Darah


Gambar : Insanu Widodo dari Kota Blitar saat mendapat ucapan Gubernur Jatim.

Sebanyak tiga sukarelawan yang telah mendonorkan darah sebanyak 75 kali di PMI cabang Kota Blitar, masing-masing bernama Suyono, seorang PNS dari Dinas Pengairan Propinsi Jawa Timur, Insanu Widodo, seorang guru SMAN 2 Kota Blitar dan FX Sumadi warga dari Kelurahan Sukorejo
, mendapatkan piagam penghargaan dan pin emas dari PMI cabang Kota Blitar yang secara simbolis diserahkan oleh Walikota Blitar beberapa waktu lalu. Dan kali ini mereka bertiga kembali mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur di Grahadi Surabaya, Kamis (29/9).

Sidarta Djarot Riadi, Ketua PMI cabang Kota Blitar saat dikonfirmasi melalui telepon seluler di Grahadi Surabaya menjelaskan, Kamis pagi (29/9) ketiga sukarelawan ini kembali mendapatkan piagam penghargaan dan lencana yang langsung diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. Sukarwo, di Grahadi Surabaya.

Lebih lanjut Sidarta menghimbau agar masyarakat khususnya Kota Blitar untuk peduli dengan sesama, melalui kegiatan donor darah rutin setiap tiga bulan sekali. Hal ini merupakan tiket untuk bisa bertemu secara langsung dengan pimpinan daerah, Walikota, Gubernur bahkan bisa bertemu dengan Presiden, jika warga genap mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali.(ram)

Sumber: http://blitarkota.go.id

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda