2011/12/27

Belajar Sajikan Makanan dan Minuman Pada Dies Natalis

Untuk mengisi dies natalis sekolahnya yang ke-15 tahun 2011, beberapa kegiatan telah berlangsung di SMAN 3 Kota Blitar. Diantaranya bazaar dan pentas seni yang berlangsung hari Rabu (21/12) dan Kamis (22/12). Kegiatan ini dibuka oleh Drs. Mujiadi, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Blitar.

Saat dikonfirmasi seusai peninjauan bazar (21/12), Mujiadi mengatakan, prestasi dan kreatifitas siswa-siswi SMAN 3 Kota Blitar cukup bagus. Terbukti dari hasil karya yang disajikan dalam bazaar. Baik dalam bentuk makanan dan minuman yang dijual serta dalam penyajiannya. Bazar ini bisa digunakan untuk memotivasi belajar anak didik khususnya tentang makan yang sehat. Termasuk pentas seni, anak didiknya bisa menyalurkan bakatnya dengan tampil di event tahunan ini.
Sementara itu Budi Harsono, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 3 Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah menyebutkan, dalam kegiatan bazar dan pentas seni yang berlangsung selama dua hari ini diikuti perwakilan masing-masing  kelas dengan jumlah stand mencapai kisaran 25. Menampilkan kreativitas anak berupa produk-produk makanan dan minuman serta karya seni kriya seperti lukisan, sablon dan jenis karya lain hasil kreatifitas siswa.
Budi juga menuturkan, dalam penampilan basar ini pelaksanaannya melibatkan secara langsung siswa-siswi bersangkutan, dalam hal ini termasuk dalam penggalian dana. Dan guru hanya sebatas membimbing dan mendampingi siswa saja.

sumber : http://blitarkota.go.id/

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda