2011/05/26

Siswa Pembeli PC Windows Dapat Xbox Gratis

Bermacam cara dilakukan vendor teknologi untuk memperkuat penjualan produknya. Microsoft yang dikenal sebagai produsen software terbesar dunia pun mengiming-imingi para pelajar di beberapa negara dengan godaan konsol game Xbox gratis, kala membeli PC Windows.
Microsoft menyatakan tiap siswa yang membeli PC Windows seharga USD 699, berhak mendapat Xbox 360 4GB cuma-cuma. Tawaran berlaku bagi pembeli online di website Dell, HP atau Microsoft. Pembeli retail bisa mendapatkannya via Best Buy atau toko Microsoft.
Untuk membedakan pembeli adalah pelajar atau bukan, Microsoft mensyaratkan email .
Jika tidak punya alamat email ini, siswa bisa menunjukkan identitasnya sebagai pelajar.
Sepintas, tawaran itu menggiurkan. Sebab harga konsol game Xbox 360 4GB sendiri masih di kisaran USD 200. Hanya saja tampaknnya tidak semua siswa rela menebus komputer seharga USD 699 hanya demi mendapatkan Xbox.
Sayang, tawaran ini tak berlaku di seluruh dunia tapi hanya di segelintir negara. Dikutip detikINET dari Cnet, Senin (23/5/2011), tawaran bonus Xbox berlaku di Amerika Serikat mulai 22 Mei, lalu berlanjut ke Kanada dan Perancis.
Saingan Microsoft yakni Apple kabarnya segera menyaingi dengan promosi yang mirip. Bagi siswa yang menebus komputer Mac, disediakan iPod Touch gratis. Promosi Apple kemungkinan segera dimulai, namun wilayahnya juga sebatas di Amerika Serikat. Promosi semacam ini sudah biasa dilakukan Apple sebelumnya.


sumber :(http://www.detikinet.com)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda