2011/06/13

Gelar Pameran Untuk Bantu Kegiatan Napak Tilas

Gambar : Pedagang pasar legi saat mengadakan pameran di area PIPP
Sekitar 35 pedagang pasar legi Kota Blitar, sejak tanggal 1 Juni lalu menggelar pameran sederhana di area PIPP Kota Blitar. Menurut rencana dari hasil penjualan barang daganyannya hingga 17 Juni mendatang akan disumbangkan untuk membiayai kegiatan napak tilas Bung Karno pada 18 Juni mendatang.

Ungkapkan ini telah disampaikan oleh Eko Yuli Sugianto, AP, M.Si, Kepala UPTD Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan Kota Blitar, kendati belum bisa diprediksi berapa nominal dana yang akan disumbangkan untuk kegiatan napak tilas, namun dipastikan hal itu tetap mampu membantu kelancaran kegiatan napak tilas. Dimana dana yang terkumpul nanti akan disetorkan melalui UPTD PIPP.
Lebih lanjut Eko menambahkan, keberadaan pameran ini awalnya membuat sejumlah pedagang di area PIPP Kota Blitar resah, karena takut dagangannya tidak laku. Namun hal itu bisa diminimalisir, dengan pendekatan persuasif kepada mereka kalau giat ini hanya sementara untuk bhakti sosial napak tilas, karena tanggal 17 Juni mendatang, berdasarkan kesepakatan dari pedagang sudah menggulung dagangannya kembali, karena pelataran parkir ini digunakan untuk acara Haul Bung Karno.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda