2011/06/30

SD Kel. Sentul Sabet Juara I Walikota Cup

Setelah melalui babak empat besar, empat tim sepakbola sekolah dasar dari empat kelurahan di Kota Blitar telah menyelesaikan pertandingan akhir turnamen sepakbola antar pelajar se-Kota Blitar, Walikota Cup ke-X tahun 2011. Baik perebutan juara I dan II serta III yang berlangsung di lapangan olahraga Kelurahan Bendo Kepanjenkidul Kota Blitar, Minggu (26/6). Dari hasil pertandingan perebutan juara I dan II itu, tim Kelurahan Sentul berhasil mengalahakan tim dari Kelurahan Kepanjenlor dengan skor 2-1. Sedangkan perebutan juara III diraih tim SD dari Kelurahan Bendogerit, setelah mengalahkan tim Kelurahan Klampok melalui adu penalti dengan skor 2-1.
Suharyono, SH, ketua panitia turnamen sepakbola antar pelajar Walikota Cup 2011 saat dikonfirmasi disela-sela pertandingan final di lapangan olahraga Kelurahan Bendo Minggu (26/6) mengatakan, ketiga tim dari tiga Kelurahan di Kota Blitar ini memang cukup kuat.
Terbukti mampu menyisihkan lawan lawannya dari kelurahan lain se- Kota Blitar. Sehingga layak untuk meraih juara. Bahkan melihat hasil pertandingan mulai awal hingga akhir, sering terjadi hasil skor akhir seri dan akhirnya dilakukan adu penalti.  
Lebih lanjut Suharyono menambahkan, bahwa tim sepakbola pelajar di Kota Blitar memiliki ketrampilan permainan sepakbola yang bagus. Setelah pertandingan babak final selesai, hadiah untuk para juara tidak langsung diberikan. Namun akan diberikan setelah seluruh pertandingan selesai, Kamis (30/6) besok di Stadion Supriadi Kota Blitar. Dengan hadiah satu ekor kambing, tropy tetap dan piala bergilir serta piagam dan 2 bola untuk juara I, tropy tetap dan piagam serta 3 bola untuk juara II dan tropy tetap, piagam serta satu bola untuk juara III.

sumber : (http://blitarkota.go.id)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda