2011/06/13

Turnamen Kawula Alit Cup Kembali Digelar

Untuk mengolahragakan masyarakat di Kota Blitar, kawulo alit selalu menggelar turnamen bola volley putri setiap tahun. Tahun 2011 ini sudah memasuki tahun yang ke-10. Turnamen bola volley putri se-Jawa Timur, Kawulo Alit Cup ke-X berlangsung di markas besar kawulo alit Jl. Anjasmoro Kota Blitar, 9 hingga 26 Juni 2011.

Muhammad Samanhudi Anwar, SH, ketua kawulo alit Kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, dalam even tahunan yang sudah memasuki tahun ke-10 ini diikuti sekitar 16 tim lingkup Jawa Timur. Peserta memang dibatasi hanya sejumlah itu saja.
Tim-tim yang mengikuti turnamen mayoritas bagi atlet prestasi yang diproyeksikan ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-3 di Kota Kediri bulan Juli 2011 mendatang. Dalam turnamen ini panitia menyediakan hadiah uang tunai totalnya mencapai kisaran Rp. 7 juta, untuk peraih juara I hingga IV.

Menurut pria yang menjabat sebagai Walikota Blitar ini menambahkan, dari kegiatan rutin ini diharapkan dapat memotifasi masyarakat untuk berolahraga yang berdampak positif pada sisi kesehatan.

”Sebelum turnamen bola volley putri se-Jawa Timur Kawulo Alit Cup ke-10 berlangsung, telah dilaksanakan event kejuaraan volley dengan melibatkan peserta dari kalangan dari ibu-ibu PKK,” imbuh Walikota.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda