2011/07/07

Asisten III Tutup Diklatpim Tingkat IV


Setelah usai melaksanakan kegiatan Diklatpim tingkat IV angkatan 338 Provinsi Jawa Timur tahun 2011 sekitar 40 hari di Local Education Center Garum, mulai 30 Mei 2011 lalu, sebanyak 40 peserta telah mengikuti acara penutupan Diklatpim tingkat IV ini di ruang Sasana Praja Pemkot Blitar, Selasa, (5/7), yang juga dihadiri Kabid Diklatpim Provinsi Jawa Timur mewakili Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur dan Kepala SKPD se- Kota Blitar.
Dwi Agus Basuki, SH, Asisten 3 Setda Kota Blitar usai membuka acara penutupan Diklatpim ini mengatakan, setelah mengikuti diklat ini kedepan semua alumni diharapkan mampu menunjukkan dedikasinya dengan baik sebagai PNS dan menduduki jabatan struktural, serta menjadi suri tauladan para stafnya dan masyarakat umum. Selain itu dipundak para peserta ini banyak hal yang harus dipikul diantaranya, ikut mempertahankan dan meningkatkan eksistensi dan beberapa reward yang pernah diraih oleh pemerintah Kota Blitar dimata publik, melalui pengembangan profesionalitas dan loyalitas mereka.
Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Badan Diklat Jawa Timur yang dibacakan oleh Ardiansyah Kabid  Diklatpim Provinsi Jawa Timur berpesan, agar pasca diklat ini para alumni saat mengemban dan melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemerintahan dan pembangunan senantiasa berorientasi pada kualitas kinerja, produktif dan profesional.
Dilain pihak Dra. Trinanda Rochma Buana, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan, dari 40 peserta diklat ini diambil tiga orang yang dinyatakan mendapatkan predikat memuaskan. Dengan pengambilan predikat memuaskan dari tiga peserta ini diharapkan bisa menjadi motivasi para peserta diklat dan para PNS lainnya di Pemkot Blitar untuk tetap menjadi yang terbaik dan siap mengabdikan dirinya dengan penuh tanggungjawab untuk masyarakat, bangsa dan negara.
Lebih lanjut Trinanda menambahkan, adapun tiga peserta yang mendapatkan nilai memuaskan adalah, Joko Purnomo Sekretaris Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan, dr. Silvi Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo dan Budi Santoso Sekretaris Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sementara itu untuk 33 peserta dengan kualifikasi baik sekali dan empat lainnya mendapatkan predikat baik dari Badan Diklat Provinsi Jatim.
 
 
sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda