2011/07/05

Blitar Selection Menjamu Persebaya 1927

Para pemain sepakbola baik dari Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar yang tergabung dalam Blitar selection menjalani pertandingan persahabatan melawan Persebaya 1927. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar, Minggu (3/7)
.
Suharyono, SH, ketua panitia saat dikonfirmasi di Stadion Supriadi sebelum acara pertandingan Minggu (3/7) mengatakan, ada sekitar 24 pemain terseleksi baik dari Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar yang di kenal dengan Blitar Raya yang akan bertanding melawan Persebaya 1927. Menghadapi pertandingan persahabatan ini para pemain sepakbola terpilih dari Blitar ini telah membekali diri dengan melakukan latihan di Stadion Supriadi. Latihan akhir dilaksanakan selama tiga hari, mulai hari Kamis (30/6) hingga Sabtu (2/7). 
Suharyono menambahkan, pertandingan ini selain sarana hiburan bagi pecinta olahraga di Kota Blitar juga untuk mengukur kemampuan para pemain sepakbola yang ada di Blitar. Bahkan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK ) akan menggunakan kesempatan pertandingan ini sebagai moment untuk melihat skill para pemain sepakbola yang ada di Blitar. Jika ada yang perlu direkrut akan di ajak untuk bergabung dengan PSBK pada musim kompetisi sepakbola divisi utama yang diperkirakan akan digulirkan mulai akhir tahun ini.

sumber : http://blitarkota.go.id

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda