2011/07/22

Turnamen SSB, Kota Blitar Raih Juara


Gambar : Pelaksanaan turnamen SSB perebutan piala Dispora Jatim di Stadion Supriadi Kota Blitar.

Turnamen sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jawa Timur perebutkan piala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur yang berlangsung di Kota Blitar, 16 hingga 18 Juli 2011 telah usai. Sebanyak 59 tim ikut andil dalam turnamen yang berlangsung dilapangan olahraga Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo dan di Stadion Supriadi Kota Blitar ini.

Suharyono, SH, ketua panitia turnamen saat dikonfirmasi disela-sela kesibukanya Rabu (20/7) mengatakan, meski turnamen perebutan piala Dispora masih pertama kali digelar di Kota Blitar, namun pelaksanaan turnamen ini berlangsung cukup lancar. Dari hasil pertandingan kelompok umur atau U-10 tahun yang diikuti 32 tim, tim SSB Indonesia Muda Kota Blitar berhasil meraih juara I, disusul juara II Internal Mojokerto dan juara III HBS Surabaya. Sedangkan hasil dari kelompok umur atau U -13 tahun yang diikuti dan 27 tim, sebagai juara I diraih HBS Surabaya, disusul juara II Putra Harapan Kediri dan juara III Bima Putra Kota Blitar.
Lebih lanjut Suharyono menambahkan, masing-masing kelompok telah ditentukan juara I hingga IV. Untuk juara I, mendapatkan tropy bergilir dan piala tetap, piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 3 juta. Juara II hingga IV, mendapatkan piala tetap dan piagam serta uang pembinaan Rp. 2 juta, Rp.1 juta dan Rp. 500 ribu. Seusai pertandingan piala Dispora Jawa Timur dan hadiah lain langsung diberikan kepada para pemenang. Termasuk tim dari Kota Blitar yang berhasil meraih juara.
”Turnamen sepakbola antar SSB perebutan piala Dispora Jawa Timur yang baru digelar di Kota Blitar ini rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Sebagai wajah untuk uji kemampuan para pemain sepakbola khususnya pemain junior di Kota Blitar,” imbuh Suharyono.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda