2011/08/03

Pelangai Cup, SMAK Diponegoro Sabet Juara I

Kejuaraan bola basket dengan peserta pelajar tingkat SMA /MA dan SMK se Kota dan Kabupaten Blitar, Pelangi Cup 2011 yang pertandingannya berlangsung di Gor Pelangi Jl. Jati Kota Blitar, 15 hingga 30 Juli 2011 telah usai. Dari hasil pertandingan yang diikuti peserta 21 tim, terdiri 11 putra dan 10 putri, tim putra SMAK Diponegoro Kota Blitar berhasil meraih juara I setelah berhasil mengalahkan tim SMAN 1 Kota Blitar dengan skor 80-49. Sedangkan peraih juara III kelompok putra, tim SMKN 1 Kota Blitar setelah mengalahkan tim SMAN 1 Srengat dengan scor 46-40.

Sementara dikelompok putri, peraih juara I tim SMAN 1 Kota Blitar setelah mengalahkan tim SMAN 1 Srengat dengan skor 45-41. Sedangkan peraih juara III, tim SMAK Diponegoro Kota Blitar, setelah mengalahkan tim SMAN 1 Talun dengan skor 38-5. Dengan keberhasilannya meraih juara, tim tim basket asal Kota dan kabupaten Blitar ini berhak atas tropy dan piagam penghargaan dari Pelangi.
Hal ini seperti disampaikan Sin Kim Lai, pembina club basket pelangi Kota Blitar saat dikonfirmasi dirumahnya Jl. Tanjung Kota Blitar Senin (1/8). Pelangi cup selalu digelar setiap tahun, untuk mencari bibit atlet sebagai upaya untuk pembinaan demi perkembangan olahraga bola basket khususnya dikalangan pelajar. Sehingga dengan pertandingan ini, nantinya prestasi olahraga basket khususnya dikalangan pelajar terus terangkat. Mengingat dari pertandingan ini bisa memantau atlet-atlet  berpotensi yang mendapat kesempatan untuk dibina. Selain mendapatkan hadiah berupa tropy dan piagam.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda