2011/09/13

Pameran Pelayanan Publik, Tampilkan Demo Perakitan Mobil

SMKN 1 Kota Blitar mendapat kesempatan untuk mewakili Kota Blitar dalam pameran pelayanan publik yang diselenggarakan pemerintah propinsi Jawa Timur di Aloon-aloon Madiun pada tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2011 mendatang. Beberapa produk unggulan sekolah akan ditampilkan dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan gelar budaya kerja 2011 nanti.


Drs. Imam Mahfud, M.Pd, kepala SMKN 1 Kota Blitar saat dikonfirmasi diruang kerjanya Sabtu (10/9) mengatakan, beberapa persiapan telah dilakukan lembaga sekolah yang berada di Jl. Kenari Kota Blitar ini. Satu diantaranya mempersiapkan produk-produk unggulan yang akan ditampilkan. Diantaranya mensosialisaikan program pemerintah Kota Blitar tentang rintisan wajib belajar 12 tahun yang sudah dilaksanakan di Kota Blitar.

Sedangkan produk-produk unggulan sekolah yang akan dipamerkan, produk siaran radio dan televise seperti tayangan profil dari jurusan broadcasting. Demo perakitan mobil dari jurusan otomotif, produk otomasi dari jurusan elektronik dan desain arsitektur dari jurusan gambar bangunan serta produk-produk unggulan lain yang dihasilkan anak didiknya. Selain demo, dalam pameran pelayanan public nanti juga foto-foto produk unggulan.

Lebih lanjut Imam Mahfud menambahkan, dengan mengikuti pameran tingkat propinsi Jawa Timur nanti, SMKN 1 yang menjadi wakil Kota Blitar diharapkan lebih bisa dikenal di lingkup propinsi Jawa Timur, utamanya dalam hal pelayanan publik bidang pendidikan.

Dalam pameran pelayanan publik nanti para siswa akan didampingi para guru yang berkompeten di bidangnya, adapun siswa-siswi yang akan mengikuti pameran nanti akan menempati 2 stand. Sedangkan sebagai persiapan akhir akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.(der)

Sumber: http://www.blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5227

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda