2011/10/20

Lomba Senam, Perwosi Targetkan Juara I

Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Blitar berupaya untuk mengikuti kejuaraan senam tingkat propinsi yang digelar Perwosi Jawa Timur di Surabaya, 22 Oktober 2011 mendatang.

Ny. Yuli samanhudi, ketua Perwosi Kota Blitar saat dikonfirmasi diruang panti PKK Kota Blitar Selasa siang (18/10) mengatakan, Perwosi berupaya untuk selalu eksis dalam kegiatan olahraga, tidak hanya di Kota Blitar saja, melainkan juga sampai ketingkat propinsi Jawa Timur. Sehingga dengan adanya kejuaraan  ditingkat propinsi Jawa Timur ini, juga berupaya untuk bisa mengikutinya.

“Beberapa persiapanpun telah dilakukan oleh Perwosi, seperti melakukan rapat koordinasi dengan KONI Kota Blitar. Meski hingga saat ini dalam hal anggaran masih dalam perencanaan,” imbuh istri Walikota Blitar ini.

Menyinggung tentang wakil Kota Blitar yang akan diikutkan dalam lomba nanti, telah disepakati untuk melibatkan instruktiur - instruktur senam berpotensi yang ada di Kota Blitar. Sekitar 12 pesenam mumpuni yang akan dilibatkan. Mereka sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam olahraga senam. Dalam arti sudah terbiasa mengikuti lomba senam bahkan sudah mengantongi sertifikat juara di tingkat propinsi. Dengan pertimbangan potensi senam yang dimiliki, mereka bisa dihandalkan untuk mewakili Kota Blitar. Bahkan optimis mampu meraih juara dan targetkan bisa meraih juara I.

Sumber : http://blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5443

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda