2011/10/19

SSB di Kota Blitar Sabet Juara I dan II


Tim-tim sepakbola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) se- Jawa Timur telah mengeluarkan kemampuannya dalam turnamen sepakbola antar SSB perebutkan piala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur, yang berlangsung di Kota Blitar, 14 hingga 16 Oktober 2011 kemarin. Termasuk tim dari Kota Blitar yang cukup mampu bersaing dengan 32 tim peserta turnamen. Bahkan ada dua tim Kota Blitar yang berhasil meraih juara dalam turnamen yang berakhir hari Minggu sore (17/10).

Masing-masing kesebelasan SSB Indonesia Muda (IM) yang sukses meraih juara II dan Laskar Supriadi yang berhasil meraih juara III. IM meraih juara II setelah kalah dengan Akademi Arema Ngunut Tulungagung dengan scor 6-5. Sementara sebagai juara IV diraih Macan Putih dari Kediri.          
Murjoko, ketua panitia turnamen saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukanya Senin (17/10) mengatakan, pertandingan yang berlangsung di dua tempat, masing-masing di Stadion Supriadi dan di lapangan olahraga Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar selama tiga hari itu, mulai babak awal hingga akhir berlangsung cukup ketat. Dan telah diambil juara I hingga IV. Untuk juara I, mendapatkan tropy bergilir dan piala tetap, piagam serta uang pembinaan senilai Rp. 4 juta. Sedangkan juara II hingga IV, mendapatkan piala tetap dan piagam serta uang pembinaan, Rp. 2,5 juta, Rp. 1,5 juta dan Rp. 750 ribu. Hadiah diberikan langsung oleh insan olahraga di Kota Blitar. Seperti Drs. Heru Puji, Ketua harian KONI Kota Blitar yang menyerahkan hadiah untuk juara I.
Murjoko menambahkan, turnamen sepakbola perebutan piala Dispora Jawa Timur ini bukan sekedar pertandingan untuk meraih juara. Namun juga bisa digunakan para pemain untuk mencari pengalaman dengan berkompetisi sehingga nantinya menjadi pemain yang professional.

Sumber : http://blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5436

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda