2011/10/07

Sumbangkan 2 Medali Bagi Kontingen Jatim

Akhirnya para atlet sepak takraw putri Kota Blitar yang mendapat kepercayaan untuk memperkuat kontingen Jawa Timur pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Riau bisa mampu mengumpulkan dua medali sekaligus. Terdiri dari satu emas dan satu perunggu.
Dari hasil pertandingan pada nomor double event yang berlangsung Minggu (2/10), tim putri Kota Blitar berhasil meraih medali perunggu. Juara III bersama, meski kalah atas tim DKI Jakarta dengan scor 3-1. Sedangkan tambahan satu medali emas diraih dari nomor inter regu. Dari hasil pertandingan yang berlangsung Selasa (4/10) tim sepak takraw putri Kota Blitar yang masuk kontingen Jawa Timur menang atas tim Jawa Tengah dengan scor 3-1.


Drs. Heru Puji, sekretaris persatuan sepaktakraw seluruh Indonesia (PSTI) Kota Blitar saat dikonfiormasi di sekretariat PSTI Kota Blitar Rabu (5/10) mengatakan, empat atlet putri Kota Blitar yang tergabung dalam satu tim putri Jawa Timur memang ditargetkan bisa meraih medali dari dua nomor yang diikuti. Baik double event maupun inter regu. Target itu bisa ditunjukkan atlet binaannya, dengan meraih medali perunggu dari nomor double event dan medali emas dari nomor inter regu.

Menerut pria yang saat ini juga menjabat ketua harian KONI kota Blitar ini menambahkan, atlet binaannya memang layak meraih medali pada event nasional itu. Karena kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, di tingkat Propinsi Jawa Timur. Dengan meraihnya medali emas pada beberapa even yang diikut, seperti Kejurda Sepaktakraw Jawa Timur.

sumber :http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda