2011/10/26

Walikota : Gelar Turnamen Bola Voly Lagi

Untuk mengisi peringatan Bersih Desa Di kelurahan Blitar kecamatan Sukorejo Kota Blitar, hari Minggu (16/10) lalu telah digelar beberapa kegiatan olahraga. Satu diantaranya turnamen bola volley antar RW se- Kelurahan Blitar yang berlangsung di lapangan olahraga kelurahan Blitar. Namun turnamen ini menurut Walikota Blitar masih kurang optimal dan waktunya kurang lama karena menggunakan sistem gugur. Sehingga Walikota Blitar menghendaki agar di Kelurahan Blitar juga menggelar event yang sama yang dimulai pada 30 Oktober 2011 mendatang, setelah peringatan hari Sumpah Pemuda.

Hal ini disampaikan Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar saat memberikan sambutan pemberangkatan kirab budaya Bersih Desa di Kelurahan Blitar, Jum’at (21/10) kemarin. Sebagai wujud dukungan diselenggarakannya turnamen bola volley nanti, Walikota memberikan bantuan uang senilai Rp. 4 juta yang bisa digunakan untuk pengadaan hadiah berupa kambing. Agar dapat menghibur masyarakat, waktu pertandingan bisa lebih lama sekitar satu minggu dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Untuk itu Kelurahan Blitar langsung merespon harapan dari Walikota Blitar atas terselenggaranya turnamen bola volley ini.      
Supriyanto, Lurah Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Senin (24/10) mengatakan, sebagai tindak lanjut dari harapan Walikota ini, bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) dan tokoh pemuda yang ada melakukan musyawarah perencanaan pertandingan. Kepanitiaan pertandingan, tempat berlangsungnya pertandingan termasuk pengambilan juara beserta hadiah yang akan diberikan. Namun untuk waktu bertanding rencananyanya berlangsung malam hari.
‘’Dalam lomba bola volley antar RW nanti akan diikuti sekitar 16 tim. 8 tim putra dan 8 tim putri. Tim - tim itu berasal dari 4 RW, per RW mengirimkan 2 tim putra dan 2 tim putri,’’ tambah Lurah Blitar.

Sumber : http://www.blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5481:walikota--gelar-turnamen-bola-voly-lagi&catid=82:olahraga

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda