2011/10/26

Walikota Sambut Positif Kegiatan Bazar Kerakyatan

Pameran produk unggulan dan bazar kerakyatan se- Kecamatan Sukorejo yang berlangsung di lapangan olahraga Kelurahan Blitar, mulai tanggal 18 hingga 22 Oktober 2011 kemarin berlangsung dengan lancar.
Kegiatan yang menampilkan produk - produk unggulan dari masing-masing kelurahan se- Kecamatan dan dinas instansi terkait termasuk dari lembaga-lembaga sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo ditutup oleh Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar Sabtu malam Minggu, (22/100. Dalam acara penutupan itu dimeriahkan penampilan Kawulo Alit Super Dangdut Kota Blitar. Dalam kesempatan itu juga diisi dengan pemberiah hadiah bagi para peraih juara lomba stand dan parade band yang diserahkan oleh Walikota Blitar dan Ny. Yuli Samanhudi selaku ketua tim penggerak PKK Kota Blitar.

Saat memberi sambutan seusai menyerahkan hadiah, Walikota Blitar menanggapi positif kegiatan ini. Karena dapat berdampak positif terhadap produk - produk unggulan yang ada, utamanya dalam hal pemasaran. Walikota juga menyampaikan programnya yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. Satu diantaranya ayamisasi sebagai wujud program APBD pro rakyat. Kegiatan positif ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun.



Sementara itu Haryanto, SE, Camat Sukorejo Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pameran produk unggulan dan bazar kerakyatan yang disentralkan di lapangan olahraga Kelurahan Blitar ini diikuti sekitar 30 stand. Selain menampilkan dan menjual produk-produk unggulan, kegiatan yang juga untuk mendukung dan memeriahkan pesta adat bersih Desa di Kelurahan Blitar ini juga diisi dengan penampilan potensi seni yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo. Baik kesenian tradisional maupun kesenian penampilan dari pelajar mulai tingkat TK, SD hingga SLTA.

Dalam bazar yang berlangsung sekitar lima hari itu juga dipilih enam stand terbaik yang berhak atas juara I hingga harapan III dengan hadiah berupa tropy dan hadiah hiburan berupa barang barang elektronik. Sebagai juara I hingga III diraih stand UPTD Pendidikan Kecamatan Sukorejo, Kelurahan Sukorejo dan stand SMKN 2. Untuk panggung hiburan, khusus parade band pelajar SLTA juga diambil juara I hingga III. Masing-masing diraih No Name Band MAN Kota Blitar, TKW Band SMKN 2 dan Asterit Band SMA Kodya.


sumber : http://blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5479

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda