2011/11/01

Walikota Terima 2 Penghargaan Dari Gubernur


Gambar : Walikota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar, SH (dua dari kiri) saat foto bersama dengan Gubernur Jatim.

Kota Blitar kembali mendapat penghargaan dari pemerintah propinsi Jawa Timur dan Nasional. Pada hari Selasa (25/10) lalu telah menerima dua penghargaan sekaligus dari gubernur Jawa Timur di Surabaya. Satu penghargaan dari pemerintah Propinsi Jawa Timur sebagai daerah yang peduli terhadap pariwisata dan satu penghargaan nasional cipta award. Kedua penghargaan bidang pariwisata ini diterima langsung oleh Walikota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar, SH, dari Gubernur Jawa Timur.



A. Abu Mansyur, SH, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Pariwisata Daerah (Komkinparda) Kota Blitar saat dikonfirmasi Jum’at pagi (28/10) mengatakan, penghargaan citra award ini telah diterima oleh Gubernur Jawa Timur dari Kementrian Pariwisata pada tanggal 27 September 2011 lalu. Sehingga pemberian penghargaan kemarin, sebagai tindak lanjut dari penghargaan dari pemerintah pusat. Sekaligus untuk memberikan penghargaan dari Propinsi Jawa Timur.

Kadin Kominparda Kota Blitar ini menambahkan, untuk bidang kepariwisataan dibagi tiga, wisata alam, budaya dan buatan. Sedangkan untuk Kota Blitar sendiri memperoleh penghargaan yang tertinggi ditingkat nasional dibidang wisata kebudayaan. Budaya yang berwawasan lingkungan, dengan lokasi atau obyek wisata Makam Bung Karno. Sedangkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, sebagai kepala daerah yang peduli terhadap perkembangan kepariwisataan, Kota Blitar merupakan satu diantara 10 daerah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur.

”Dengan penghargaan ini insan pariwisata di Kota Blitar khususnya seputar Makam Bung Karno bisa menyatu dan menjaga sapta pesona. Sehingga para wisatawan dapat terlayani sebaik dan seramah mungkin. Termasuk dalam menjaga kebersihan dan jaminan keamanannya,” harapnya.

sumber : http://blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5508

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda