2011/12/08

Futsal Antar SKPD Meriahkan HUT Korpri

Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke- 40 tahun 2011 di Kota Blitar, panitia telah mengagendakan pertandingan futsal di lapangan futsal Mareno Kelurahan Bendo, tanggal 6 dan 7 Desember 2011.


Suhariono, SH, koordinator pertandingan aat dikonfirmasi disela-sela kegiatannya Selasa (6/12) menjelaskan, hari pertama pertandingan futsal tanggal 6 Desember telah digunakan untuk babak penyisihan, yang diikuti sebanyak 48 tim dari unit Korpri Kota Blitar, yang terbagi dalam 16 grup, masing-masing terdiri dari 3 tim. Sistem pertandingan yang diberlakukan setengah kompetisi. Sehingga bagi tim yang kalahpun tidak langsung pulang, karena harus bertanding dengan tim lain dalam satu grup. Dalam babak penyisihan akan diambil 16 tim, yang akan bertanding dihari kedua Rabu (7/12), untuk memperebutkan juara 1 hingga juara 4.

Menurut Suhariono, pemilihan pertandingan futsal, dengan pertimbangan saat ini futsal menjadi olah raga favorit masyarakat. Selain itu berdasarkan informasi informal, tahun 2013 mendatang dewan pengurus Korpri pusat akan menggelar POR Korpri, yang satu kegiatannya adalah pertandingan futsal, sehingga secara otomatis akan dikuti dewan pengurus korpri daerah. Untuk itu pertandingan yang digelar saat ini juga sebagai persiapan event tingkat nasional itu.

Pria yang menjabat Sekcam Kepanjenkidul ini menambahkan, pertandingan futsal dalam rangka peringatan HUT Korpri memang sedikit berbeda dengan pertandingan futsal biasanya, lama permainan untuk satu pertandingan hanya 15 menit tanpa istirahat. Berbeda dengan pertandingan sebenarnya, lama permainan 2 x 20 menit dengan waktu istirahat 10 menit.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda