2011/12/08

PSBK Masih Berpeluang Tetap Di Divisi Utama

Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK) memang telah melayangkan surat ke PSSI untuk tidak mengikuti Divisi Utama yang diselenggarakan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Dengan pertimbangan tidak diperbolehkannya menggunakan dana APBD. Namun hal ini belum final. Karena keputusannya masih menunggu dari hasil manager meeting lanjutan club-club divisi utama yang akan berlangsung di Jakarta, 7 hingga 8 Desember 2011. Selain sambil menunggu adanya sponsor yang mau membiayai Laskar Peta Kota Blitar.


Ungkapan ini disampaikan Drs. Mujiadi, asisten manager PSBK saat dikonfirmasi Selasa siang (6/12). Menurutnya, keputusan secara final tentang berlangsungnya kompetisi divisi utama yang diikuti PSBK masih menunggu keputusan manager meeting lagi. Jika memang ada sponsor pendukung cukup berpeluang bagi PSBK untuk menjalani kompetisi divisi utama yang segera bergulir. Karena status PSBK saat ini masih sebagai peserta divisi utama.

”Menyinggung tentang kembalinya ke divisi I, juga belum diputuskan. Karena juga masih menunggu keputusan dari PSSI,” imbuh Mujiadi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, meski belum ada keputusan dari PSSI apakah masuk kompetisi divisi utama atau divisi I, PSBK sudah menyiapkan pemain pemainnya. Utamanya pemain pemain lokal yang dibina saat ini.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda