2011/12/12

Pelaksanaan Pelatihan Tunggu Calon Nama Peserta

Agar kualitas para pemuda khususnya yang gemar berolah raga di Kelurahan Kepanjenkidul meningkat, masyarakat telah mengusulkan kegiatan pembinaan pemuda dan olah raga pada kegiatan program non fisik PPMK tahun 2011 ini. Meskipun saat ini masih dalam tarap persiapan, namun dipastikan pembinaan itu nanti akan diikuti sekitar 50 peserta, yang berasal dari 14 RW se Kelurahan Kepanjenkidul. Demikian pernyataan diungkapkan Suyono, Kasi Pembangunan Kelurahan Kepanjenkidul saat dikonfirmasi di kantornya Kamis (8/12).



Suyono menambahkan selain pembinaan pemuda dan olah raga, untuk kegiatan program non fisik yang dialokasikan dari dana PPMK termin pertama itu juga akan digelar pelatihan pertukangan kayu yang akan diikuti 20 peserta. Dengan total anggaran untuk dua kegiatan itu sekitar Rp. 22 juta 557 ribu.


Suyono juga menuturkan, meskipun dua kegiatan itu dipastikan digelar tidak sampai tanggal 20 Desember, namun hingga kini belum jelas kapan waktunya. Mengingat hingga saat ini masih dua RW yang mengumpulkan nama-nama peserta pelatihan. Sehingga pihaknya masih menunggu secara lengkap nama-nama dari calon peserta perwakilan dari 14 RW.


Adapun untuk kegiatan lain yang didanai termin pertama, adalah fisik non konstruksi berupa bantuan kursi dan sound system senilai Rp. 12 juta dan bantuan perlengkapan alat kematian senilai Rp. 28 juta.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda