2011/12/08

Wawali: Penting Jaga Keharmonisan Lingkungan Kerja

Agar kinerja di ajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kota Blitar selalu meningkat, Walikota dan Wakil Walikota Blitar memberi motivasi ke masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Blitar, dengan mendatangi di setiap kantor dinas. Jika sebelumnya di Kantor Lingkungan Hidup (KLH), Dinas Koperasi dan UKM serta beberapa SKPD yang lain, Jum’at (2/12), giliran dari Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kota Blitar. Pembinaan ini diberikan oleh H Purnawan Buchori, Wakil Walikota Blitar.



Dalam isi pengarahannya, Wakil Walikota memberikan pesan,diantaranya untuk menjaga keharmonisan keluarga besar Dinas Pendidikan hingga di lembaga-lembaga sekolah. Karena kalau tidak ada sinergitas Kepala Dinas Pendidikan, Kepala UPTD Pendidikan, Penilik, Pengawas sekolah hingga guru, dalam menjaga persatuan dan kekompakan dalam pembelajaran khususnya, sulit untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kota Blitar.


“Peningkatan kinerja tidak hanya dilakukan setelah diberi motivasi saja, namun perlu dilakukan setiap saat,” imbuh Wakil Walikota.


Sementara itu, dalam laporannya, Drs. Santoso, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar menyebutkan jajaran pegawai di lingkup Dinas Pendidikan mencapai ribuan pegawai, baik pegawai negeri maupun non PNS. Namun yang hadir mengikuti pembinaan mencapai kisaran 130 orang. Para pegawai di kantor Dinas Pendidikan dan Unit Pelaksana Tehnis Dinas (UPTD) Pendidikan dari masing-masing kecamatan, para kepala sekolah SMP, SMA dan SMKN maupun pengawas sekolah. Diharapkan yang mendapat pembinaan bisa mengembangkan ke pegawai yang lain.

Sumber: http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda