2011/04/13

Masjid Agung Akan Kembali Gelar Seminar Pelajar

Selasa, 12 April 2011 17:15
Karena agenda seminar tahun 2010 lalu dinilai efektif bagi para pelajar di Kota Blitar, Pemuda Remaja Masjid Agung Kota Blitar, berencana kembali menggelar seminar pelajar di Masjid Agung Kota Blitar, seperti yang sudah dilaksanakan tahun 2010 kemarin dengan tema waspada dengan aksi pornografi. Untuk tahun ini, direncanakan kegiatan akan  dilaksanakan pada bulan Mei 2011 mendatang dengan tema seputar perkembangan perilaku peserta didik pada era sekarang.

Arif Murtadho, MPdi, ketua remaja Masjid Agung Kota Blitar saat dikominfirmasi mengatakan, dilatarbelakangi perkembangan tehnologi yang berkembang pesat saat ini, yang diantaranya mempengaruhi perilaku pelajar, pihaknya berinisiatif menggelar seminar ini, dengan mengundang sekitar 100 pelajar SMP dan SMA se-Kota Blitar. Dengan harapan pasca mengikuti seminar, mereka tetap fokus dengan kewajibannya sebagai pelajar dan tidak terlalu terbawa arus negatif modernisasi.
Lebih lanjut Arif menambahkan, seminar ini rencananya akan mengundang narasumber yang sudah pernah dihadirkan dari internal remaja Masjid, dosen dari STAIN Kediri, praktisi hukum dan Psikolog, sebagai rangkaian atau tindak lanjut seminar tahun 2010 lalu.(ning)

http://blitarkota.go.id/

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda