2011/05/19

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi

Kandungan kafein pada kopi memiliki senyawa antioksidan yang mampu mencerahkan kulit yang kusam. Cara kerja kafein ini merangsang sirkulasi darah sehingga nutrisi yang masuk ke dalam kulit akan membuat sel-sel semakin sempurna.
Untuk melakukan treatment dengan menggunakan kopi, dibutuhkan kopi yang tidak melewati proses pematangan. Ditakutkan, dengan proses tersebut kandungan yang dibutuhkan akan hilang bahkan dapat menimbulkan kanker. Pilihlah kopi asli yang biasanya tersedia di pedagang kopi di pasar tradisional.
Ada tiga cara menghilangkan selulit dengan terapi kopi.

1. Minum kopi
Pilih biji kopi murni yang matang. Kupas kulitnya dan tumbuk sampai halus. Seduh dengan air hangat kemudian minum. Lakukan setiap hari secara teratur. Selulit akan hilang jika dikonsumsi selama 7 minggu.

2. Lulur kopi
Biji kopi ditumbuk sampai halus. Kemudian campur dengan minyak zaitun atau madu. Oleskan pada bagian kulit yang ada selulitnya. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.
3. Mandi kopi
Biji kopi ditumbuk hingga halus. Masukkan ke dalam bathtub yang telah diisi dengan air hangat. Diamkan selama 5 menit agar biji kopi menyatu dengan air hangat. Kemudian rendam tubuh selama 30 menit sambil melakukan pijatan lembut.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda