2011/05/23

Jalan Sehat Akan Isi HUT IGTKI

Dengan usianya yang ke-61 tahun, organisasi profesi yang tergabung dalam Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI), seluruh guru TK/RA memastikan diri ikut andil dalam kegiatan jalan sehat yang akan difokuskan diwilayah Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar dengan start finish di lapangan Bendo. Ungkapan ini seperti di sampaikan oleh Sumadi, S.Pd, Ketua Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Kota Blitar, selain diikuti oleh guru TK dan RA, acara ini juga melibatkan masyarakat umum.
Sumadi Menambahkan, kegiatan jalan sehat tahun ini sengaja difokuskan dikecamatan Kepanjenkidul, dengan pertimbangan tahun 2010 lalu event yang sama sudah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sananwetan. Untuk teknis panitia menyebarkan kupon sekitar 500 lembar dengan harga tiket Rp. 5.000.
Menurut rencana panitia menyediakan hadiah utama televisi berwarna dan hadiah doorprice. Dijalan sehat ini, panitia akan mengundang Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar, Kepala UPTD Pendidikan dan pengawas. Dan akan di hibur dengan musik dari para guru TK di Kota Blitar.
”Acara ini juga berdekatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN), untuk itu, jika tidak ada perubahan jadwal, IGTKI Kota Blitar juga akan dilakukan talk show dibeberapa media radio, yang diperkirakan berlangsung Senin, (23/5) mendatang,” imbuhnya.(ning)


sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda