2011/05/23

Kejurnas, Perenang Kota Blitar Sabet 5 Medali

Club Renang Marlin Kota Blitar telah mengikut sertakan tiga perenangnya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) renang di kolam renang KONI Kertajaya Indah Surabaya, 14 hingga 16 Mei 2011 kemarin. Ketiganya berhasil meraih medali dalam event tingkat nasional ini. Dengan mengumpulkan lima medali, yang terdiri dari dua emas, dua perak dan satu perunggu.
Siswono, S.Pd, pelatih renang dari club Marlin Kota Blitar saat dikonfirmasi di rumahnya Kamis (19/5) mengatakan, perolehan sejumlah medali ini sudah sesuai dengan target. Para atlet binaannya bermain dengan optimal dan menerapkan materi-materi yang telah diberikan. Sehingga para atletnya layak meraih medali dalam Kejurnas.

Adapun dua medali emas diraih oleh Afi Noviandari dari nomor gaya dada jarak 100 dan 200 meter. Dua medali perak diraih Afi dari nomor gaya dada jarak 50 meter dan Larisa Dwita Sigit dari nomor gaya kupu kupu jarak 50 meter, serta satu perunggu diraih David Hermanto dari gaya punggung jarak 200 meter.
Lebih lanjut Siswono menambahkan, tiga perenang Kota Blitar yang diikutkan dalam Kejurnas, bagi atlet yang sukses dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang di Surabaya pada bulan Maret 2011 lalu. Saat itu kontingen Kota Blitar berhasil meraih 7 medali emas, 7 perak dan 6 perunggu. Sejumlah medali pada Kejurda lalu diantaranya diraih tiga atlet yang telah diturunkan pada Kejurnas ini.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda