2011/05/19

Legislatif : Bangunan Puskesmas Kepanjenkidul Untuk Diperbaiki

Kondisi bangunan fisik UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar sebagian sudah ada yang rusak, untuk itu komisi III DPRD Kota Blitar meminta kepada Dinas Kesehatan Kota Blitar untuk segera memperbaikinya.
Mustafid, sekretaris komisi III bidang pembangunan DPRD Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantor dewan Rabu (18/5) mengatakan, dari inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukannya beberapa waktu lalu, di UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjendul kualitas bangunannya memprihatinkan seperti bangunan bocor, sehingga mengganggu pelayanan kesehatan dasar di Puskesmas ini. Sehingga pemerintah melalui dinas terkait diminta melakukan perbaikan bangunan ini secepatnya, agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat tidak terganggu.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi di kantornya mengenai hal ini, dr. Ngesti Utomo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar mengakui dengan adanya rusaknya beberapa bangunan di UPTD Kesehatan Kecamatan Kepanjenkidul ini, selain disebabkan cuaca, juga konstruksi bangunan awal, serta perencanaannya yang diduga tidak sesuai. Untuk itu perbaikan segera akan dilakukan, karena dalam APBD tahun 2011, di UPTD ini telah dialokasikan dana sekitar Rp. 300 juta untuk biaya pemeliharaan.

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda