2011/05/24

Pawai Anak Akan Isi HAN 2011

Sebagai bentuk peringatan Hari Anak Nasional (HAN), sesuai rencana  akan digelar pawai atau kirab anak TK/RA yang dipadukan dengan program PKK di Pokja II. Jika tidak ada perubahan jadwal dan lokasi, pawai anak ini diagendakan hari Jum’at, (10/6) mendatang. Gabungan Organisasi Pendiri TK Indonesia (GOPTKI) dan Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Kota Blitar melakukan kerjasama untuk mensukseskan agenda ini.
Menurut rencana masing-masing lembaga sekolah TK/RA yang mengikuti pawai ini mengirimkan perwakilan sebanyak 30 anak, didampingi dua guru pendamping. Dengan pertimbangan efektif waktu yang cukup panjang untuk usia RA/TK dari garis finish halaman rumah Dinas Walikota Blitar Jl. Sudancho Supriyadi dan finish dihalaman Kantor Walikota Blitar.


Sumadi, S.Pd, Ketua Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Kota Blitar saat di konfirmasi di sela-sela kegiatanya Senin (23/5)/ mengatakan, agar pelaksanaan pawai anak ini bisa terlaksana dengan sukses, diharapkan dukungan sepenuhnya dari semua guru TK dan RA se- Kota Blitar untuk mengikuti semua kegiatan dalam rangka HAN, yang dilakukan oleh tiga komponen seperti IGTKI, GOTKI dan Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar.
Lebih lanjut Sumadi menambahkan, dalam pawai ini seluruh peserta diwajibkan jalan kaki dengan memakai pakaian jadul (jaman dulu).(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda