2011/05/05

TP.PKK Wacanakan Karnaval Baju Daur Ulang

Sebagai upaya pelestarian lingkungan serta mensosialisasikan sampah daur ulang yang masih bisa dimanfaatkan, Tim Penggerak PKK Kota Blitar mewacanakan menggelar event besar karnaval baju daur ulang sekitar bulan Juni 2011 mendatang.

Hal ini seperti diungkapkan, Ny. Yuli Samanhudi Anwar, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Blitar, ketika ditemui di sela-sela kesibukannya Senin (2/5). Event besar dalam bentuk karnaval yang sebelumnya di Kota Blitar belum pernah ada, tahun 2011 ini akan digelar dengan melibatkan sejumlah lembaga pendidikan yang ada di Kota Blitar dalam naungan Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar. Dengan peserta dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang ada di Kota Blitar.

Sementara itu, secara teknis pelaksanaan karnaval ini akan dibicarakan dan dirapatkan lebih lanjut dengan pihak terkait, dengan harapan jika event ini sukses terlaksana, masyarakat khususnya di Kota Blitar bisa mengetahui pentingnya hidup bersih dan sehat, serta memanfaatkan sampah daur ulang untuk dijadikan barang-barang yang bermanfaat dan bernilai seni tinggi.(ning)

(sumber: http://blitarkota.go.id)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda